Kisah Sukses


"Kami datang bukan mau mengambil uang Anda, tapi justru kami memberi peluang kepada Anda yang mau hidup kaya dan bahagia. Keinginan keluarga Anda untuk hidup layak, berlimpah uang, dihargai banyak orang pantas Anda perjuangkan. Di sini bisa Anda dapatkan bersama kami di PT. Melia Nature Indonesia"

-- Ir. Sukur H. Nababan (Top Leader - bonus harian 25 jt perhari )---
(Anggota DPR-RI 2009 - 2014, meraih suara berlimpah hasil dukungan member bisnis ini, di daerah pemilihan yang diperkirakan tidak mungkin unggul. inilah bukti bahwa member2 yang telah bergabung mencintai dan berterima kasih pada top leader yang kharismatik ini.)
=================================================================



"Luar biasa Bisnis ini, telah merubah hampir seluruh hidup saya, dengan sabar dan tekun saya kerjakan, SubhanaLLah dengan cepat saya jadi orang yang sangat dihargai di keluarga saya dan di masyarakat. Segera bergabung bersama kami, jangan terlalu khawatir, Anda pasti bisa meskipun perasaan kita pada awalnya sama "RAGU, TDK PERCAYA". kerjakan saja sesuai system. , Tuhan Maha Pemberi Petunjuk. Bila Anda mau, pasti jadi Tau" Kalau Anda melibatkan Tuhan dalam kerja Anda, MAKA TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN.

-- Ir. Andrew Walkers -- (bonus harian diatas Rp. 6 jt perhari)--

=================================================================


Saya mantan Marketing Manager di sebuah Perusahaan Farmasi ternama di Bandung. Perasaan sayang untuk meninggalkan income saya yang besar memang menghantui. Namun income saya tidak sebanding dengan stress dan waktu saya yang terpakai. Di PT. Melia Nature Indonesia hasil kerja saya dibayar 5 kali lipat dibandingkan sebelumnya. Hati hati dengan "ZONA NYAMAN" anda yang ternyata tidak nyaman dan mungkin juga tidak AMAN (buktikan anda tidak usah kerja tanpa berita 4 hari, apa yang terjadi ?). Di PT. Melia Nature Indonesia itu semua sudah dianulir untuk zuxeznya kita.
Semua Kembali ke Anda, dalam setiap tindakan selalu ada banyak pilihan, tinggal anda pilih yang mendukung cita2 anda dan kerjakan sampai berhasil, jangan pindah/ bertukar impian sebelum tercapai

- Ir. Dicky Ardiansyah (bonus harian Rp. 2jt perhari)
=================================================================



"Saya sudah malang melintang dan menjalankan sistem yang ada di 24 MLM besar di Indonesia, tetapi apa yang saya dapatkan? Peringkat !!! Belanja terus, Produk yang Banyak, padahal yang ada saja belum habis di konsumsi. Sama semuanya...capek..., tapi Di Melia Nature, dengan hanya 20% tenaga yang saya gunakan di MLM sebelumnya, saya bisa menikmati apa yang seharusnya saya sudah peroleh di sana" Luar Biasa bisnis bersama PT. Melia Nature Indonesia. Tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Transparansi, Kejujuran dan Komitment seluar biasa ini. Jangan Kuatir, kami yg sudah lama saja ditransfer tiap hari tanpa masalah
Bergabunglah dengan banyak Unit, maka dengan kerja yang sama hasilnya berlipat ganda.

- Dedy Hidayat & Ibu Etty - Tangerang -
===========================================================

Kawan - kawan yang mendambakan hidup lebih baik, semua orang-orang diatas bukanlah anonim atau orang yang dicatut namanya oleh kami. Mereka dapat anda temui secara langsung di bisnis ini. Mereka adalah para Leader yang sudah membuktikan diri bahwa penghasilan besar BUKANLAH MIMPI. Semua itu NYATA jika anda tau caranya.

Bergabung Bersama kami, raih kebebasan Finansial yang selama ini anda dambakan.